iklan 300x250 ala newbie :v
iklan bawah menu ukuran 250x250 Ala Nebie :v

Kisah Seorang Wanita Tak Sadar Dirinya Tidur dengan Seekor UL4R P!t0n, Dikira Mimpi

KODE IKLAN ADSENSE TENGAH ARTIKEL (336X280)

Seorang remaja yang ketakutan telah mengingat saat-saat kengeriannya ketika terbangun dengan seekor ular piton di kamar tidurnya.

Dia takut ular tersebut bisa saja bersembunyi di bawah tempat tidurnya selama berhari-hari.

Setelah tersentak bangun pada pukul 3 pagi oleh suara yang memekakkan telinga, Ashleigh Muller (19) dari Brisbane, Queensland, Australia, melompat dari tempat tidur untuk menyelidiki sumber suara misterius itu.
Ketika dia menyalakan lampu, seorang yang bekerja sebagai resepsionis itu mengatakan "jantungnya berhenti" ketika dia menemukan carpet python sepanjang 1,5 meter ada di kamarnya.


Dia mengatakan ular itu "menatap tajam" ke arahnya dari meja riasnya.

Meskipun mati rasa dengan "ketakutan dan keterkejutan", Ashleigh berlari ke kamar tidur orangtuanya untuk meminta bantuan dan mereka kemudian memanggil petugas penangkap ular lokal untuk datang menyelamatkan.

Ashleigh berkata, "Saya tertidur lelap di tempat tidur. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi pada awalnya."

"Saya dengan cepat melompat dari tempat tidur dan menyalakan lampu untuk melihat apa yang terjadi setelah mendengar suara."

"Saya melihat bahwa pot saya jatuh ke lantai tetapi tidak mengerti mengapa bisa jatuh. Itu tidak masuk akal, tetapi kemudian saya melihat sesuatu bergerak."

"Awalnya, saya setengah tertidur, jadi tidak benar-benar memahami apa yang saya lihat. Saya pikir saya pasti seadang bermimpi."
"Tapi kemudian saya tersadar. Ada ular piton besar yang menatapku dari meja rias!"

"Saya benar-benar 'membeku'. Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat."


"Saya segera berlari ke kamar orangtua saya dan berteriak bahwa ada ular di kamar saya. Mereka melompat dari tempat tidur dan datang untuk melihat apa yang saya bicarakan."

"Kami mencoba untuk memanggil beberapa teman dari kami untuk membantu, tetapi tidak ada dari mereka akan datang karena itu tengah malam."

"Jadi kami memanggil penangkap ular lokal yang untungnya, datang dalam waktu 20 menit."

"Kami sangat senang ketika dia tiba. Dia benar-benar bersemangat tentang semuanya."

"Kami tidak tahu bagaimana ular itu masuk, tetapi kami pikir itu mungkin telah merayap di siang hari dan bersembunyi di bawah tempat tidur saya."

"Sangat menakutkan untuk berpikir itu bisa berada di kamarku selama berhari-hari tanpa saya sadari."
Penangkap ular, Tony Morrison, 40, mengatakan dia lebih dari senang untuk datang dan bisa membantu keluarga itu.

Dan dia juga mengatakan beruntung ular memutuskan untuk tidak naik ke tempat tidur Ashleigh.

Tony menambahkan bahwa Australia akan memasuki "musim ular" karena cuaca memanas dan mengatakan akhir-akhir ini ia dipanggil "tiga atau empat kali sehari" untuk memindahkan ular dari rumah, sekolah, dan tempat kerja.




Sumber : Intisari.grid.id
HALAMAN SELANJUTNYA:
IKLAN DI BAWAH ARTIKEL (INARTICLE ADS)
ARTIKEL HPK